Melayu Raya Batam Serahkan Bantuan Mesin Pendingin ke Musholla Al Hikmah

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Organisasi sosial dan perhimpunan Melayu Raya kota Batam menyerahkan bantuan mesin pendingin / Air Conditioner Dual Inverter kepada pengurus Musholla Al-Hikmah di Perumahan Bida Garden Batam Center. Senin, (3/5/2021).

Kordinator Melayu Raya Batam, Hazarin Firda kepada Owntalk menyebutkan bantuan itu diserahkan kepada pengurus musholla untuk menambah kenyamanan warga saat menggelar ibadah sholat fardhu dan taraweh.

Baca Juga :

Lebih lanjut, dia menjelaskan kegiatan itu adalah roadshow sosial Melayu Raya dalam rangka memuliakan bulan suci ramadhan.

” Program kerja Melayu Raya di bulan suci Ramadhan ini salahsatunya adalah roadshow sosial, ini adalah instruksi dari pembina Melayu Raya, Jendral Yan Fitri Halimansyah untuk menemukan sebanyak-banyaknya kegiatan yang dapat bermanfaat untuk banyak orang,” jelas Hazarin atau yang akrab disapa Alin.

Sementara itu, Pihak musholla mengucapkan banyak terimakasih dengan bantuan yang sangat bermanfaat sekali untuk musholla tersebut. Melalui pengurus, meyakini bahwa setelah AC tersebut dipasang, akan menambah ke khusyukan jemaah dalam beribadah. (***)

  • Bagikan