Duh! Miliader Bill Gates dan Melinda Bercerai

bill gates cerai

Jakarta, owntalk.co.id – Salah satu orang terkaya di dunia Bill Gates dikabarkan bercerai dengan istrinya Melinda, setelah 27 tahun lama pernikahannya.

Kabar tersebut diumumkan Bill Gates dalam akun Twitternya, Selasa (4/5/2021) “Setelah melalui banyak pemikiran dan usaha dalam hubungan, kami membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan.” tulis Bill Gates.

Namun demikian pasangan tersebut mengungkapkan tetap berkomitmen pada organisasi filantropi mereka, Bill and Melinda Gates Foundation, yang didirikan sejak tahun 2000 lalu.

“Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu, dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan. Tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami.”

Diketahui saat ini Bill Gates menduduki pada posisi keempat sebagai orang terkaya di dunia, dengan nilai kekayaan US$124 miliar dengan kenaikan 20,97 persen. Merosot dari tahun sebelumnya Bill Gates mencatatkan kekayaan sebesar US$98 miliar yang menempatkan dirinya pada posisi kedua orang terkaya di dunia. (Dodi)

Exit mobile version