Pererat Silaturahmi, PSSN Korwil Batam Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Persaudaraan Sopir Seluruh Nusantara (PSSN) korwil Batam menggelar kegiatan amal berbagi takjil gratis dan berbuka puasa bersama. Sabtu, (2/5/2021).

Para pekerja sopir itu menghabiskan 700 paket takjil nya di Simpang lampu merah Simpang Frengki. Mereka membagikannya kepada pengendara jalan yang tampak tak sempat menuju rumah untuk berbuka puasa.

Agung Wibowo, Ketua Komunitas itu kepada Owntalk menyebutkan kegiatan berbagi takjil tersebut murni didanai dari iuran para anggota PSSN.

” 700 Paket takjil tadi dibeli dari sumber iuran para anggota PSSN,” kata dia didampingi Febri , Wakil Ketua Organisasi.

Baca Juga :

Agung menyampaikan rasa bangganya kepada rekan sopir sejawat. Sebab, mereka mau menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi di bulan ramadan ini.

“Saya sangat senang dan bangga kepada semua rekan sopir yang telah rela memberi sumbangan demi suksesnya acara ini. Walaupun penghasilan mereka pas-pasan, tapi mereka masih mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi,” kata Agung.

Ia berharap, acara bagi takjil dapat mempererat kebersamaan dan jalinan silaturahmi antar sopir.

“Semoga acara ini bisa mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi seluruh anggota PSSN,” katanya.

Persaudaraan Sopir Seluruh Nusantara (PSSN) adalah sebuah organisasi sopir yang telah ada diseluruh Provinsi di Indonesia. Sementara untuk di Batam sendiri, PSSN ini pertama kali di inisiasi kepengurusannya oleh Amin Budi Raharjo. (*)

  • Bagikan