DPC Gamawa Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuaf

  • Bagikan
pemberian santunan

Karimun, owntalk.co.id – Sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu, DPC Gerakan Menjaga Marwah (Gamawa) Kabupaten Karimun mengadakan pembagian takjil dan pemberian santunan.

Kegiatan tersebut dilakukan kepada 30 orang anak yatim piatu.

Dalam memberikan sambutan Camat Tebing, Abdul Gafar Putrawajo mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Dpc Gamawa.

“Gamawa hebat karena mampu mencari donatur dari luar maupun dalam daerah. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Gamawa Denny Subari mengatakan, bekerjasama dengan yayasan yatim mandiri kota Madya Batam, pihaknya dapat memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan 15 sembako lengkap untuk warga kurang mampu.

“InsyaAllah kita berbagi ini yang jelas bukan di bulan Ramadan saja, dari jauh sebelum Ramadan sudak kita laksanakan dan insyaAllah setelah Ramadan pun tetap kita adakan untuk berbagi sembako kepada yang membutuhkan,” jelasnya

Farida Hanum salah satu penerima bantuan yang sehari-hari berjualan dekat Terminal lama Kolong, menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas apa yang ia terima.

“Semoga kedepannya DPC Gamawa semakin berjaya, saya berharap kepada pemerintah semoga bisa membantu dan lebih memperhatikan kami rakyat kecil, kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah,” bilangnya.

Kegiatan pembagian takjil dan pemberian santunan serta sembako ini diakhiri dengan sesi foto bersama. (Koko)

  • Bagikan