Mantan Gubernur Kepri, Isdianto Perkenalkan Rumah Baru Politiknya

  • Bagikan
Isdianto Bergabung dengan partai Demokrat

Karimun, Owntalk.co.id – Mantan Gubernur Kepri, Isdianto resmi telah bergabung dengan partai Demokrat. Itu disampaikan adik almarhum M Sani itu pada kegiatan peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun, Rabu, (28/4/2021).

Isdianto menyatakan dirinya telah mantap berlabuh dan bergabung di partai berlogo bintang mercy itu.

“Alhamdulillah, saya telah mantap memilih partai Demokrat sebagai rumah politik saya,” sebut Isdianto pada Owntalk

Dia juga mengatakan telah melakukan pertimbangan yang matang sebelum melakukan keputusan penting tersebut. Salah satu yang menjadi alasan Isdianto bergabung pada partai itu adalah abangnya Muhammad Sani yang juga dulu dibesarkan oleh partai itu.

Baca Juga :

Setelah bergabung dengan partai itu, Isdianto juga menyebutkan siap bekerja keras untuk membesarkan partai itu di Kepri. Namun, ketika disinggung akankah dia menggantikan posisi Apri Sujadi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri ?, Isdianto enggan membeberkan prihal itu.

” Kita lihat saja dulu, kalau memang ada perintah dari partai saya akan siap, namun saya tak mau berspekulasi,” jawab dia.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Demokrat, Isdianto juga menyebutkan sempat ditawari untuk bergabung dengan beberapa partai besar lainnya.

” Sempat berdiskusi dengan keluarga, saya memutuskan untuk berada di Partai ini,” tutup dia. (Koko).

  • Bagikan