Asnah Siap Pimpin DPD Demokrat Kepri

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Jelang bursa pemilihan calon ketua DPD Partai Demokrat Kepri, beberapa kandidat sudah mulai unjuk gigi menyatakan siap bersaing menahkodai Partai berlogo bintang mercy itu.

Semakin seksi setelah Isdianto pun disebut-sebut telah bergabung dengan Partai itu, kini giliaran mantan anggota DPRD Provinsi Kepri, Asnah yang menyebutkan kesiapannya memimpin Partai tersebut di Provinsi Kepri.

Pernyataan itu disampaikan oleh suami Asnah, yakni SM pada Owntalk, Kamis, (29/4/2021). Asnah akan menjadi satu-satunya Calon wanita yang akan bersaing meraih kemenangan memimpin Demokrat Kepri. Kesiapan itu disebutkan SM dengan kepastian dalam waktu dekat akan mengurus adminstrasi pencalonan.

Menurut SM, Partai Demokrat bukan hal yang baru bagi Asnah. Dia pernah bergabung dan menjadi bagian dari Partai itu. “ Demokrat itu bagi kami adalah rumah untuk tempat kembali,” sebut Pendiri Perpat ini.

Beberapa nama yang diisukan tengah mengincar posisi ketua DPD Demokrat tersebut, saat ini pun mulai melakukan manuver-manuver untuk mendapatkan dukungan. (Ack)

  • Bagikan