Macan Kemayoran Tumbangkan Maung Bandung di Final Piala Menpora

  • Bagikan
Paiala Menpora 2021
Piala Menpora 2021 (Foto : Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Tim Persija Jakarta akhirnya menjadi juara di ajang Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021).

Di leg ke dua final Piala Menpora tersebut Macan Kemayoran menumbangkan tim Maung Bandung dengan skor tipis 2-1. Dua gol Persija tersebut di cetak oleh Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak, sementera Persib membalasnya melalui Ferdinan Sinaga.

Atas kemenangan tersebut tim asuhan Sudirman berhak memboyong Piala Menpora dan uang senilai Rp2 miliar. Disisi lain, tim asuhan Robert Rene Albert harus puas dengan medali perak dan uang senilai Rp1 miliar.

Baca Juga :

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainudi Amali menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan gelaran Piala Menpora, yang telah mematuhi protokol kesehatan selama kompetisi berlangsung.

“Alhamdulillah. Kita berterima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Ketua Umum PSSI dan juga penyelenggara dan juga tentu apresiasi dan terima kasih dari pemerintah ini saya sampaikan berulang-ulang kepada para suporter, kepada para pendukung pencinta sepak bola yang sudah mematuhi semua anjuran yang dibuat oleh panitia.” ujar Menpora dalam keterangan pers, (24/4/2021). (Dodi)

  • Bagikan