Kapolda Sumut Berikan Dukungan Moril kepada Penyidik KPK

  • Bagikan
kapolda sumatera utara

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Dengan menggunakan helikopter dan mendarat di helipad stadion Asahan Sakti Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kapolda Sumatera Utara, Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengunjungi Markas Polres (Mapolres) Tanjung Balai.

Kedatangan Kapolda Sumatera Utara bersama Dirkrimsus Polda Sumut tersebut disambut oleh Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira dan seluruh pejabat utama Polres Tanjung Balai, Jumat (23/4/2021).

Kedatangan Kapolda Sumut ini merupakan bentuk dukungan moril kepada penyidik KPK yang tengah melaksanakan tugas penyelidikan terkait dugaan korupsi di Pemerintahan Kota (Pemko) Tanjung Balai.

“Siap mendukung proses penyidikan kasus tindak pidana dugaan korupsi di kantor Pemko Tanjung Balai,” ucap Kapolda Sumut kepada para penyidik KPK.

Baca Juga :

Usai bertemu dengan para penyidik KPK, Kapolda Sumut kemudian melanjutkan kunjungannya di Mako Koramil 09 Kota Tanjung Balai dan disambut oleh Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Indra Bakti yang didampingi Danramil Kapten H. Marpaung.

Pasca melaksanakan kunjungan dan telah bertemu dengan penyidik KPK, Kapolda Sumut kembali bertolak ke kota Medan. (Bolon)

  • Bagikan