Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolres Serahan Bantuan Sosial

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Kegiatan rutin setiap minggu tepat di hari Jumat, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK, membantu warga yang mengalami kesulitan di masa pandemi sekarang ini, Jumat (23/04/2021)

Program bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap Jumat ini, di galakkan dengan harapan dapat meringankan beban saudara yang sangat membutuhkan.

Penerima bantuan sosial kali ini ialah Musliadi (39) yang bekerja sebagai buruh tani di kebun milik warga sekitar.

Kepada awak media Adenan mengatakan, Musliadi sempat mengalami kecelakaan motor satu bulan lalu, mengalami luka yang cukup berat dan tak kunjung sembuh hingga tak dapat berjalan. Hal itu membuat beliau sulit untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Kemudian, dengan menilik tempat ia beristirahat bersama sang istri yang hanya beralaskan kayu. Menjadikan beliau layak untuk mendapatkan program bantuan sosial ini.

“Bantuan ini diberikan memang tak besar, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima,” ungkapnya.

Disela kegiatan sosialnya itu, Adenan tidak lupa menghimbau kepada masyarakat dalam berkendara agar selalu berhati-hati.

Tidak lupa juga untuk selalu mengecek kendaran dan melengkapi surat-surat kendaraan. Hal tersebut guna untuk mencegah hal yang tidak diinginkan saat berkendara. (Koko)

  • Bagikan