Melayu Raya Buka Puasa Bersama Santri Pondok Pesantren Hidayatullah

  • Bagikan
Melayu Raya

Karimun, Owntalk.co.id – Dibulan yang penuh berkah, Melayu Raya Kabupaten Karimun mengadakan buka puasa bersama 100 orang anak Pondok Pesantren Hidayahtullah. Jumat (23/04/2021).

Ketua Melayu Raya Muhammad Firdaus mengatakan, bulan Ramadan memiliki keutamaan di banding bulan lainnya. Hal ini terus mengingatkan ia untuk terus berbuat kebaikan.

“Tidak hanya buka puasa bersama, kita juga memberikan santunan kepada para santri, selepas itu melaksanakan salat magrib bersama dengan protokol keshatan,” ujarnya.

Lanjut Firdaus, santunan ini diberikan untuk sedikit meringankan kebutuhan para santri.

Menurutnya di masa pandemi sekarang ini kebutuhan sedikit sulit untuk dipenuhi dengan segala keterbatasan. Ia juga berharap semoga santunan ini bermanfaat.

“Buka puasa bersama ini sudah menjadi salah satu agenda Melayu Raya di bulan Ramadan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan sesama,” ungkapnya.

Baca Juga:

Dikesempatan yang sama pembina Melayu Raya yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi, Rocky Bawole mengapresiasi apa yang dilakukan Melayu Raya. Karena hal positif seperti ini dapat membantu saudara sesama yang membutuhkan.

“Kita harapkan kegiatan ini sellau dan terus-menerus dilakukan. Teruslah peduli dengan sesama yang membutuhkan,” katanya

Rocky juga mengajak seluruh masyarakat Karimun untuk tidak lupa mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan, mengingat rantai penyebaran Covid-19 belum putus. (Koko)

  • Bagikan