Aksi Peduli Kapolres Karimun Terhadap Warga Penderita Stroke

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK rutin menjalankan Jumat Barokah di setiap hari Jumat, untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan. Jumat (16/04/2021).

Dengan diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun Polda Kepri, hal ini ia laksanakan dengan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada seorang warga yang mengalami Stroke.

Ikat (60 tahun) warga Desa Pangke, Kecamatan Meral, merupakan salah satu warga yang menerima bakti Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK.

Ia bercerita telah tiga tahun mengalami sakit Stroke sehingga tidak mampu bekerja seperti pada masa sehatnya, yang mengakibatkan perekonomian keluarga terganggu hingga mengalami kesulitan.

Hal tersebut membuat sang istri dan anak harus berjuang memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dengan berjualan Mie Ayam.

Baca Juga :

Dengan keadaan ekonomi yang dirasakan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, keluarga Pak Ikat sangat mengharapkan bantuan dan perhatian oleh Pemerintah guna mendapatkan pengobatan sakit yang di deritanya.

“Jumat ini merupakan Hari ke 4 Bulan Suci Ramadhan 1442 H, mari perbanyak Ibadah sembari berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan dan diberikan kesembuhan apa yang dialami oleh Pak Ikat,” ungkap Adenan.

Bantuan ini diberikan memang tidak besar, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama di kondisi pandemi Vovid-19 saat ini. (Koko)

Exit mobile version