Polres Karimun Siapkan Taman Bermain Anak Presisi

taman bermain anak presisi
Taman Bermain Anak Presisi (Foto: Owntalk)

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun Polda Kepri menyediakan taman bermain anak presisi guna mendukung program Kapolri dengan penyediaan pelayanan prima kepada masyarakat sekaligus dalam rangka upaya pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Rabu, (14/04/2021).

AKBP Muhammad Adenan SIK menyatakan penyediaan taman bermain anak presisi di Polres Karimun Polda Kepri dalam upaya memberikan kenyamanan dan kualitas pelayanan publik.

Ia juga berharap penyediaan fasilitas sarana dan prasarana publik ini, dapat membangun pemahaman bersama mengenai pentingnya infrastruktur fasilitas publik yang responsif terhadap ramah anak.

“Taman bermain anak presisi Polres Karimun Polda Kepri di siapkan dengan kesan diberi warna warni, kesan lebih cerah dan ceria, tentu membuat anak-anak betah bermain sambil diawasi orang tuanya yang berurusan disini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya sebagaimana pasal 4 UU Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik yang menetapkan bahwa asas penyelenggaraan pelayanan publik harus mempertimbangkan kesamaan hak, perlakuan yang sama atau tidak diskriminatif.

Baca Juga: Ini Tahapan Intensif Yang Akan di Lakukan BP Batam Untuk Kelola SPAM di Batam

“Taman bermain anak presisi ini didesain untuk kenyamanan masyarakat yang berurusan dalam mewujudkan pelayanan prima,” imbuhnya

Tidak hanya warga yang sedang berurusan di pelayanan Polri, tetapi taman bermain anak ini juga terbuka untuk semua pihak yang kebetulan anaknya ingin bermain silahkan digunakan fasilitas ini, yang terpenting disaat ini tetap patuhi protokol Kesehatan. (Koko)

Exit mobile version