Sambut Bulan Suci, Kapolres dan Tokoh Agama Tanjung Balai Zoom Meeting dengan Kapolda Sumut

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, Kapolres Tanjung Balai bersilahturahmi dengan para tokoh agama, sekaligus mengikuti zoom meeting bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak.

Pertemuan sekaligus zoom meeting yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut digelar di aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Sabtu (10/4/2021).

Sebelum menggelar zoom meeting, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira mengajak seluruh tokoh agama untuk bersama-sama meningkatkan toleransi antar umat beragama demi menciptakan kondisi aman, damai dan kondusif di Kota Tanjung Balai.

Lebih lanjut, terkait pelaksanaan ibadah tarawih yang akan dilaksanakan di tiap-tiap mesjid nanti, ia berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Harus dilaksanakan sangat ketat, peserta jamaah sholat tarawih terbatas pada komunitasnya atau dilingkup komunitasnya (jamaahnya sudah saling kenal), pelaksanaan sholat tarawih di mesjid dapat diupayakan pelaksanaannya sesederhana mungkin sehingga waktunya tidak terlalu panjang karena masih dalam kondisi darurat pandemi Covid-19,” pungkasnya.

(Bolon)

Exit mobile version