Polri Apps
banner 728x90

Member VTube Menolak di Sebut Investasi Bodong

berita terkini batam
Logo Vtube. (foto: owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Salah seorang member Vtube menolak jika bisnis menonton tayangan iklan itu disebut bodong oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sejak diluncurkan hingga saat ini, dirinya menyebut perkembangan bisnis tersebut sangat signifikan dan telah di instal oleh 10 Juta lebih pengguna.

VTube adalah aplikasi bisnis berbasis social advertising di bawah naungan PT Future View Tech yang hadir di tengah pandemi Covid-19, khususnya di Indonesia.

“Intinya, para user bisa mendapat keuntungan finansial hanya dengan menonton iklan-iklan yang ditayangkan di VTube. Adapun pendapatan ini didapatkan dari hasil profit sharing advertising pihak-pihak yang bekerja sama dengan VTube,” sebut Member tersebut.

Sementara itu, member tersebut juga menuding OJK sedang membuat sensasi dengan membuat pernyataan dan tindakan keliru mengenai tuduhan Vtube masuk ke dalam investasi bodong.

” karena tindakkan itu, OJK diprotes 23 Perusahaan ke Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti),” kata dia.

“Sayangnya masyarakat hanya mengenal OJK sebagai satu-satunya pemberi izin (regulator) padahal ada ranah lain yang tidak bisa dimasuki OJK karena OJK ada di bawah Kemenkeu sedangkan yang lain ada di bawah Kemendag dan Kominfo yang sejajar dengann Kemenkeu,” sebut dia. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *