Batam, Owntalk.co.id – Usai menuai komentar perihal banyaknya keluhan masyarakat Kota Batam soal tagihan air hingga pelayanan yang di lakukan PT Moya Indonesia dalam mengelola Air Bersih, akhirnya Managemen Moya Indonesia angkat bicara soal permasalahan tersebut, Selasa (5/1).
Masyarakat mengeluhkan pelayanan air yang sering mati, namun tarifnya naik melambung tinggi dari harga air bersih saat di kelola ATB.
baca juga: Tarif Air Kota Batam Naik, Masyarakat Keluhkan Pelayanan PT. Moya Indonesia
Menanggapi hal tersebut, Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia menuturkan, terkait keluhan tentang air sering mati dibeberapa wilayah, khususnya Tiban dikarenakan saat ini tidak ada pekerjaan terencana sehingga gangguan perlu diinvestigasi.
“Gangguan bisa terjadi karena kebocoran dan hal lainnya. Tim distribusi akan melakukan investigasi nantinya mereka sudah dilapangan,” Ungkapnya kepada media.
Veracia menambahkan, kalau untuk tagihan air tidak sesuai dan melonjak tinggi, maka masyarakat silahkan sampaikan ke nomor pelayanan 150155.
“Untuk perihal tagihan air masyarakat, silahkan hubungi nomor pelayanan kita dan sampaikan nomor pelanggan (nopel), telp, dan nama pelanggan agar dapat di cek kenapa tagihannya bisa naik,” Tutupnya.
Bagi masyarakat yang tidak bisa menghubungi nomor pelayanan tersebut silahkan datang ke Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) terdekat yang ada di beberapa wilayah Kota Batam.
(Haykal)