Polri Apps
banner 728x90

Dalam Waktu Dekat JMSI Adakan Webiner Dengan KPK. Tema nya, Mencegah Korupsi Di Arena Pilkada Serentak

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) melakukan pertemuan dengan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komjen (Pol) Firli Bahuri. Minggu, (22/8/2020).

Pembicaraan keduanya berkutat disekitar pemberantasan korupsi oleh semua sektor dan warga negara. Tak terkecuali JMSI.

Dalam pertemuan, Ketua Umum JMSI didampingi Sekjen Mahmud Marhaba, Bendahara Dede Zaki Mubarok, Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga Jayanto Arus Adi, dan staf Sekretariat Denny N. JA.

Media massa berbasis internet atau media siber, sebut Firli Bahuri, adalah elemen masyarakat yang amat penting di tengah perubahan landscape komunikasi yang semakin terbuka dan meluas.

“Di era ini media siber adalah alat kampanye yang efektif untuk mendiseminasi program literasi anti korupsi di semua tingkatan masyarakat,” ujar Firli Bahuri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan dan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri.

Dalam kesempatan itu pula, Teguh Santosa juga mengundang Firli Bahuri berbicara di forum diskusi JMSI yang akan diselenggarakan secara virtual dalam waktu dekat. Dialog tersebut akan diikuti pengurus JMSI baik Pengurus Pusat maupun Pengurus Daerah, serta wartawan dari media yang tergabung dengan JMSI.

Undangan ini disambut baik Firli Bahuri. Salah satu hal yang akan dibicarakan dalam dialog nanti, katanya, adalah upaya bersama mencegah korupsi di arena pilkada serentak.

Firli Bahuri meminta agar waktu penyelenggaraan dialog virtual dapat segera dikordinasikan dengan pihaknya.[Rilis]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *