Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Harapan Dan Do’a Tokoh Muda NTT Untuk Media Owntalk.co.id

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id Media Owntalk.co.id berulang tahun yang pertama kemarin (19/8/2020). Banyak do’a dan harapan dari para tokoh masyarakat Kepri untuk kemajuan media ini, termasuk tokoh Muda NTT kota Batam.

Kedua tokoh Muda NTT tersebut yakni Ketua paguyuban Kerukunan Keluarga Lembata (KEKAL) kota Batam, Sebastianus Langoday, dan Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Kota Batam, Aldi Karim.

“Atas nama pribadi dan ketua KEKAL Kota Batam, mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama buat media online Owntalk.co.id. Semoga tetap semakin maju dan tetap setia menemani pembaca di kota ini, dengan berita-berita yang terkini dan akurat,” ucap Sebastian.

Sebastian berharap, Media Owntalk tetap menjadi media yang selalu memperhatikan masalah-masalah sosial dimasyarakat bawah yang jarang tersentuh pemberitaan.

Hal senada disampaikan Ketua IKA Kota Batam, Aldi Karim. Pengusaha Muda NTT ini mengapresiasi pentingnya media sepeti Owntalk.co.id ini di era digital seperti sekarang ini.

“Selamat ulang tahun kepada media online owntalk.co.id. semoga selalu eksis dan transparan dalam memberikan berita yang aktual dan apresiasi dari IKA terhadap pentingnya media seperti owntalk dalam era informasi digital,, suskes selalu Untuk owntalk,” ungkapnya.

Segenap redaksi Owntalk.co.id, mengucapkan terimakasih banyak atas do’a dan harapan semuanya, semoga do’a terbaik untuk Owntalk.co.id terkabul.  (Amo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *