Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Ini Harapan Suryo Respationo Di Hari Lahir Pertama Media Owntalk.co.id

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Calon Gubernur Kepulauan Riau, HM Suryo Respationo (Romo Suryo) mendatangi kantor Media Owntalk.co.id, Rabu (29/8/2020) siang.

Kehadiran Romo Suryo di Kantor Owntalk dalam rangka mengikuti dua acara sekaligus, yakni acara Ulang tahun Pertama Media Owntalk.co.id dan soft Opening “Warung Happy” dilokasi yang sama.

“Selamat atas pembukaan warung happy, dan selamat ulang tahun yang pertama buat Media Owntalk.co.id. Kedepan, kiprahnya dinantikan masyarakat Kepri,” ucap Suryo dalam sambutannya.

Romo Suryo berharap, ditengah media online yang semakin banyak, Owntalk bisa ikut berkontribusi membangun bangsa dan tetap berada dalam koridor aturan yang berlaku.

“Media online di Kepri semakin banyak, jangan saling berkompetisi siapa media yang jadi juara, tapi berkompetisi siapa media yang layak menyajikan informasi berdasarkan fakta dan ikut berkontribusi membangun bangsa,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri sekaligus pembina Jaringan Media Ciber Indonesia (JMSI) Kepri, Chandra Ibrahim juga mengucapkan selamat ulang tahun buat media siber Owntalk.co.id.

“Selamat untuk Owntalk, terus berjaya dan jangan berhenti berinovasi,” ucap Chandra.

Chandra menilai, selama satu tahun ini, progres media Owntalk ini sangat signifikan, karena digawangi oleh anak-anak muda yang kreatif.

Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto SH (Cak Nur) yang hadir juga turut memberikan harapan dalam pencapaian satu tahun media Owntalk.co.id.

“Semoga media online yang sudah berumur satu tahun ini, kiprahnya semakin sukses, kreatif, inovatif dan dapat berkontribusi membangun kota batam,” ungkapnya.

Acara di awali dengan menggunting pita tanda dibukanya Warung happy, dan pemotongan tumpeng untuk ulang tahun media owntalk.co.id oleh Romo Suryo dan makan bersama anak-anak Yatim.

Tidak lupa, Romo Suryo bersama manajemen Owntalk.co.id membagikan santunan kepada puluhan anak yatim dan diakhiri sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Media Posmetro.co Haryanto, Anggota DPRD Kota Batam Ruslan Ali Wasyim, Anggota DPRD Kepri Asmin Patros, anak-anak yatim dari panti asuhan Assyamiil Nongsa dan undangan lainnya. (Amo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *