Polri Apps
banner 728x90

Peringati Hut Ke 29 Tahun, Alumni Akpol 1991 Adakan Baksos Serentak di Seluruh Indonesia

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Kegiatan Bakti Sosial Pengabdian 29 Tahun Akpol 1991 Bhara Daksa kepada masyarakat berlangsung di halaman Mako Polresta Barelang, Senin (27/07) sekitar pukul 09.00 wib. 

Kedatangan Irwasda Polda Kepri Bersama Rombongan dalam Rangka Bakti Sosial HUT Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa yang ke 29 Tahun yang jatuh pada tanggal 27 Juli 2020, kegiatan tersebut merupakan bentuk serta wujud perhatian Polri peduli kepada masyarakat melalui Bakti Sosial yang diperuntukan bagi masyarakat terdampak covid-19.  Dimana saat ini ada beberapa masyarakat sangat membutuhkan bantuan yang belum tercover oleh pemerintah. 

Selain itu Anggota Polri yang bertugas berdampak langsung berisiko tinggi dalam penanganan covid-19 , keluarga Alumni Yon Bhara Daksa yang sudah meninggal dunia, masyarakat yang berasal dari luar daerah yang terdampak covid-19 tidak bisa pulang kampung yang memerlukan bantuan.

Brigjen Joko Rudi mengatakan Pelaksaan Bakti Sosial dilakukan serentak di seluruh Polda (34 Polda) dengan jumlah yang mendapat bantuan sebanyak 25.600 Paket Sembako, 10 Buah Gerobak dan 1 Ekor Sapi untuk korban. 

“Kami menggelar baksos secara serentak di seluruh indonesia, semoga Bakti Sosial ini dapat sedikit membantu atau meringankan beban warga yang kurang mampu serta memberi dukungan moral agar tetap tabah menghadapi kehidupan yang saat ini dalam adaptasi kebiasaan baru sehingga bersama-sama berupaya mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi covid-19,” ungkapnya.

Penyerahan Paket Sembako secara simbolis diwakili oleh Brigjen Pol Joko Rudi yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu, perwakilan panti asuhan dan Warakauri. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W. Anggoro, SIK, MH sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Irwasda Polda Kepri beserta rombongan yang telah berkunjung ke Polresta Barelang, serta telah peduli kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada Irwasda Polda Kepri dan rombongan, semoga dengan Kegiatan Bakti Sosial dapat memberikan dampak Positif kepada Masyarakat dan Institusi Polri,” Imbuhnya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *