Polri Apps
banner 728x90

Menteri WFH, Jokowi: Saya Lihat Ini Seperti Cuti

berita terkini batam
Presiden Joko Widodo,(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Presiden Joko Widodo menyinggung menteri yang Work from Home (WFH). Ia menilai, mereka seperti sedang cuti.

“Saya minta kita miliki Sense Of Crisis yang sama. Jangan sampai tiga bulan lalu kita sampaikan kerja dari rumah, Work From Home, yang saya lihat ini kayak cuti malahan,” ujar Jokowi saat rapat terbatas (7/7/2020). Melalui video yang diunggah ke YouTube pada Rabu (8/7/2020).

Presiden meminta para menteri bekerja cepat dalam memutuskan suatu kebijakan. Seperti saat menyusun peraturan menteri.

“Membuat Permen yang biasanya dua minggu ya sehari selesai. Membuat PP yang biasanya sebulan ya dua hari selesai. Itu loh yang saya inginkan,” harap Jokowi.

Presiden juga meminta menteri bekerja lebih keras agar persoalan Covid-19 dapat segera teratasi. 

“Jangan kerja biasa-biasa saja. Kerja lebih keras, lebih cepat. Itu yang saya inginkan saat kondisi seperti ini,” katanya.

Melalui video yang diunggah pada Rabu (28/6/2020), Presiden menegur akan Reshuffle hingga membubarkan Lembaga. Saat itu Ia menilai performa Menteri masih sangat kurang.

“Bisa saja membubarkan Lembaga, bisa saja Reshuffle, sudah kepikiran kemana-mana saya. Entah buat Perpu yang lebih penting lagi, kalau memang diperlukan,” tutur Jokowi. Melalui video yang diunggah ke YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (28/6/2020).

Per 8 Juli, jumlah kasus positif virus corona di Indonesia mencapai 68.079 kasus hingga Rabu (8/7). Hal ini menunjukkan bahwa kasus corona di Indonesia masih terus bertambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *