Polri Apps
banner 728x90

Memperingati Milad yang ke 5, Seuramoe FC Gelar Turnamen Futsal.

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Seuramoe FC yang ke-lima, team futsal yang bermarkas di Rusun Muka kuning kecamatan Sei beduk ini menggelar turnamen futsal. Sabtu, (21/12) di Lapangan futsal SP Batu Aji. 

Turnamen ini bersifat khusus yaitu diperuntukkan untuk kumpulan masyarakat Aceh yang berdomisili di Batam sebagai bentuk silaturahmi antar sesama perantau asal Aceh. 

Ada 8 team yang ikut serta dalam turnamen tersebut, diantaranya; Seuramoe FC selaku tuan rumah, kemudian diikuti oleh GMP FC, Sepakat FC, Aceh Tamiang FC, Legend FC, Monas FC, Abdya FC, dan Aneuk Nanggroe FC. 

Ketua panitia pelaksana Muhammad Jafar atau yang kerap disapa Dek Pank, kepada media dia menyampaikan bahwa turnamen ini sengaja diselenggarakan untuk memeriahkan hari ultah Seuramoe yang ke-lima, selain itu juga sebagai cara untuk mencari bibit bibit baru dalam menghadapi turnamen ke depan di tingkat kota Batam, seperti turnamen ATB dan lain sebagainya. 

“Semoga dengan turnamen ini bisa terwujud silaturahmi, khususnya bidang olahraga,” ucapnya kepada media Owntalk. 

Sementara itu, ketua Permasa Kepri,  Nanggroe Sulaiman yang turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut menyampaikan bahwa kegiatan futsal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama warga Aceh di batam. 

Lanjut beliau, kegiatan ini juga perlu kita apresiasi karena bersifat positif demi kemajuan olahraga khususnya bidang futsal. Harapannya, semoga ke depan kegiatan ini terus berlanjut. 

“Ke depan kita berharap, semoga kegiatan ini bisa diadakan tingkat provinsi, yang pastinya sesama warga Aceh di Kepulauan Riau.”

(Yanez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *