Polri Apps
banner 728x90

Polres Natuna dan Melayu Raya bangun Kembali rumah korban Puting Beliung

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Natuna, owntalk.co.id – Martasa, kakek berusia 55 tahun itu tak menyangka bakal mendapat bantuan dari Kapolres Natuna bersama Himpunan Melayu Raya untuk membangun kembali rumahnya yang terkena musibah puting beliung beberapa waktu lalu. Sabtu, (5/10).

Lelaki berprofesi sebagai nelayan itu, tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Natuna dan Melayu Raya. 

Ayah dari 4 orang anak itu mengaku trauma saat terjadi musibah puting beliung terhadap rumahnya, di desa Kelaga Setedung. Akibat musibah tersebut “ Atap rumah saya habis terangkat.” Katanya pada owntalk.co.id.

“ Syukurlah Pak Wan Siswandi, korwil Melayu Raya bersama Kapolres mau membantu meringankan beban hidup kami.” Tambahnya 

Kapolres Natuna AKBP Dwi Karyanto Sik, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengaku dapat informasi dari Bhabinkamtibmas.

Berdasarkan laporan itu, dirinya memerintahkan personil polres Natuna untuk segera membantu melakukan perbaikan .

Bagai dayung bersambut kegiatan tersebut juga dilirik Melayu Raya. Maka kolaborasi Polres Natuna bersama Melayu Raya bersinergi memperbaiki rumah keluarga Martasa.

“Ini bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah”. Kita wajib membantu semampunya ucap lelaki yang dekat dengan Media itu.

Semoga apa yang kita berikan hari ini, dapat bermanfaat bagi keluarga. “Kami belum sempurna tapi akan berbuat semampu yang kami bisa.” Kata dia dilokasi

Hal sama juga dilontarkan Koordinator Wilayah Melayu Raya Kab. Natuna Wan Siswandi. Giat untuk membantu Bapak Martasa, teryata satu jalan dengan Kapolres. Makanya kita selaraskan saja biar cepat selesai. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *